Minggu, 01 Juli 2012

Bisnis Tiket Pesawat penghasilan luar biasa !! sudah masuk BERITA DAN KORAN!! plus KASKUS




BONUS apa saja yang akan saya berikan jika Anda mendaftar melalui link saya tersebut dan segera mengaktifasinya ? (Batas waktu aktivasi 10 hari sejak registrasi, diluar waktu tersebut Anda tidak akan mendapatkan bonus)
Semakin berkembangnya dunia internet telah memberikan banyak peluang bagi para pebisnis offline untuk terjun ke dunia online tanpa meninggalkan bisnis sebelumnya, hal ini didukung dengan kemudahan dan otomatisasi bisnis di dunia internet atau dikenal dengan bisnis online. Salah satu bisnis online yang real dan murni dimanfaatkan di dunia nyata adalah jual tiket pesawat secara online.

Pengalaman saya telah mengikuti program member tiket pesawat online yang lain sampai 3 kali. Dan dengan PT.anta utama ini saya merasakan lancar dan bekembang usaha saya.

Birotiket memang tidak terlalu mematok rupiah yang tinggi untuk menjadi member, itulah yang menjadi daya tarik calon member-member baru. System login langsung ke Airlines merupakan nilai kelebihan birotiket (sekalipun tidak seluruh airlines yang tergabung dalam layanan birotiket, 3 dari 7 airlines).

Banyak biro perjalanan tour & travel yang menerapkan pembelian online, tapi birotiket menerapkan berbeda, dengan melepas harga bagi hasil yang wajar dan menguntungkan. dengan kata lain biar keuntungan sedikit tapi putaran transaksi bergerak cepat.



Jika ingin mempelajari dan bergabung dengan kami klik di :

klik disini





Keuntungan dari bisnis jual tiket pesawat, diantaranya:
Bisa cek harga tiket pesawat kapanpun keberangkatan pesawat
Bisa Boking melalui rumah tanpa telepon Agen tiket resmi
Harga lebih murah dari Agen-Agen tiket pada umumnya
Tiket dapat dicetak langsung dirumah (menggunakan printer)
Pembayaran tidak menuntut kita keluar rumah, karena bisa melalui sms banking dan internet banking
Setiap transaksi pencetakan tiket pesawat kita mendapatkan bonus minimal Rp.2500,- dan maksimal Rp.10.000,-
Transaksi 24 jam langsung dari website pesawat bersangkutan
Tiket bisa dijual dengan harga sesuka anda (trik ini akan saya beri jika daftar dari link saya
  • )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar